• Breaking News

    Pulang Belanja, Seorang Pelajar Meninggal Dunia di Aceh Tamiang, Berikut Kronologisnya


    Habanusantara.net, Aceh Tamiang,  Hendak pulang kerumah setelah berbelanja, Yusri Anwar (16) warga Dusun Pancul Kampung Jawa Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang yang status masih pelajar SMA, meninggal dunia, akibat mengalami kecelakaan, Minggu (28/7/2019) pagi.


    Saat di Konfirmasi Kasat Lantas Iptu Andrew Agrifina Prima Putra, Sik melalui Whatsapp, membenarkan, telah terjadi pristiwa kecelakaan maut di jalan Medan- Banda Aceh tepatnya di Dusun Peukan Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang yang menyebabkan 1 orang Meninggal dunia 2 orang kritis dan 1 orang Luka Ringan.

    Kasat Lantas menceritakan, kejadian bermula sepeda motor Honda Vario BK 3454 AGU yang dikendarai oleh Efrizal Lubis warga Kampung Baru Medan berboncengan dengan Sri Agustina
    melaju dari arah Medan hendak menuju Aceh dengan kecepatan sedang.

    Sesampainya di tempat kejadian tepat dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Revo BL 4542 LAC yang dikendarai oleh Yusri Anwar yang berboncengan dengan ibunya Raswi warga Kampung Jawa Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang dengan kecepatan tinggi.

    Belum diketahui penyebab pasti yang mengakibatkan laju sepeda motor Honda Revo yang dikendarai oleh Yusril  Anwar melebar ke kanan jalan, sehingga dari arah berlawanan muncul lah kendaraan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh Efrizal Lubis,  sehingga kecelakaanpun tidak dapat terelakkan lagi.

    Atas kejadian tersebut satu orang Yusri meninggal dunia di tempat kejadian, 2 Orang Tri agustina dan Raswi kondisi luka berat dan 1 orang Efrizal lubis menggalami luka ringan, Ungkap Kasat Andrew. (3ndrik) 

    HALAMAN SELANJUTNYA:


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad